ruang ini merupakan kumpulan lukisan Agus Prabowo. Sentuhan kuas di atas kanvas sebagai sebuah lukisanakan memberikan cara pandang yang unik terhadap nilai kehidupan. Empat lukisan Agus Prabowo memotret satu sisi kehidupan kota metropolitan Jakarta yang terabaikan.

Agus Prabowo
Dr. Agus Prabowo, yang oleh teman-temannya biasa dipanggil
Uwo, lahir di Yogyakarta tahun 1958, dan besar di Bandung. Masuk ITB tahun 1977, memilih Jurusan Arsitektur, lulus tahun 1984, kemudian bekerja sebagai birokrat karier, antara lain di BPPT, BAPPENAS, dan sekarang bertugas sebagai salah satu Deputi di LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). Gelar doktornya diperoleh pada tahun 1996 dari Hokkaido University di Sapporo - Jepang dalam bidang Urban and Regional Planning khususnya Urban Redevelopment. Ia juga salah satu alumnus terbaik Pendidikan Lemhannas RI tahun 2007.
Di sela-sela kesibukan kerjanya, apabila ada waktu dan mood, ia menekuni salah satu hobby-nya, melukis. Sejak tahun 2002 lalu bergabung dengan ARPEL 21 yaitu kelompok “arsitek pelukis dua jiwa jadi satu” yang dimotori oleh beberapa arsitek senior lulusan ITB yang juga punya hobby melukis.

Leave A Comment

Your email address will not be published.